MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Senin, 08 Desember 2008

DO YOU CARE

Do You Care? Pertanyaan utama hari ini yang perlu kita jawab adalah: Do You Care? Apakah Anda perduli pada orang lain? Pertanyaan ini sangat relevan dengan dunia kita sekarang ini yang seringkali ditandai dengan ketidakperdulian kita pada orang lain. Manusia memang cenderung mementingkan dirinya sendiri. Kita sering menutup mata dan telinga kita terhadap masalah dan penderitaan orang lain. Kita merasa terlalu sibuk dengan urusan kita sendiri, kita tidak punya waktu sama sekali untuk mereka. Namun tahukah Anda bahwa hidup yang demikian itu adalah hidup yang kering dan gersang, hidup yang kosong dan penuh kehampaan? Bila Anda menginginkan hidup yang bahagia, penuh makna, penuh kedamaian dan perasaan kasih yang luar biasa, kuncinya sederhana saja, Anda harus membuka diri untuk orang lain. Anda harus membagikan nikmat yang Anda peroleh kepada orang lain. Berikan perhatian Anda, bantulah mereka yang membutuhkan. Mulailah hari ini, dari orang-orang di sekitar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini