MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Rabu, 01 September 2010

PPP Jangan Jauhi Umat

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan, Sesala (31/1) melaksanakan acara berbuka puasa bersama di Jln Suka Cerdas Medan. Pada acara berbuka puasa bersama itu juga dirangkai dengan penutupan Pelatihan dan Pendidikan (Diklat) Kepemimpinan Pemuda Islam. Ketua DPW PPP Sumatera Utara H Fadly Nurzal, S.Ag disela-sela berbuka puasa bersama mengatakan, Diklat dan safari ramadhan di Kota Medan merupakan yang terakhir. Sebelumnya kegiatan safari Ramadhan dan Diklat, telah diselenggaran di seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Utara, kecuali kabupaten dan kota yang ada di Kepulauan Nias. Dari kegiatan ini kata Fadly, diharapkan interaksi fungsionaris partai dan kader dengan masyarakat akan lebih baik. Sehingga konsolidasi partai di tengah-tengah masyarakat juga terbangun dan mendapat respon positif dari masyarakat. “Kita juga berharap muncul semangat baru dan mujahid baru yang memiliki nilai juang tinggi untuk mengembangkan PPP lebih maju di masa mendatang,”kata Fadly. Untuk itu DPW PPP menerjunkan para mujahid ramadhan yang tergabung dalam Tim Safari Ramadhan dan Diklat. Fadly Mengatakan PPP memiliki tanggungjawab dan komitmen kuat membela dan memperjuangkan kepentingan umat islam khususnya di Sumatera Utara. Karena itu, silaturrahmi PPP dengan masyarakat, ulama dan para tokoh tidak boleh terputus. Dibagian lain Ketua DPC PPP Kota Medan, Ir H Ahmad Parlindungan menyebutkan Diklat Kepemimpinan Pemuda Islam diikuti para anak muda sebagai generasi muda Islam. Dalam diklat ini para peserta diberikan materi-materi berkaitan dengan PPP, kepemimpinan, keislaman dan kewirausahaan. Dengan materi itu, diharapkan peserta mendapatkan wawasan dan ilmu pengetahuan sebagai bekal mempersiapkan diri menjadi pemimpin di masa depan. Diklat itu sendiri jelas Lindung diikuti 50 peserta, terdiri dari kader Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Medan, Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Medan, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Medan, Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Medan, remaja mesjid dan lainnya. Kemudian, lanjut Lindung, acara berbuka puasa bersama bagian dari upaya mempererat hubungan silaturrahmi dengan umat Islam. Sebagai satu-satunya partai politik yang berbazaskan Islam, PPP harus mampu meraih tempat di hati umat. Karena itu pula, seluruh pengurus dan kader PPP tidak boleh jauh dari umat. “Ya, salah satu upaya yang kita lakukan mendekatkan PPP dengan umat dengan memperbanyak silaturrahmi,”sebut Lindung. Selain Ketua DPW PPP Sumut, juga hadir anggota DPRD Sumut dari PPP Drs H Rijal Sirait, Anggota DPRD Medan Abdul Rani SH, Mhd Yusuf AG dan pengurus DPC PPP Kota Medan, Ahmady Sahputra Purba, Abdul Rahim, Aja Syahri, Novi Juli Rasani Z, Budi Pandia, Akhdian Handi Badar, Mursal Harahap dan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se-Kota Medan serta undangan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini