MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Jumat, 04 Mei 2012

Walikota Tebing Tinggi: Fadly Nurzal Diharapkan Pimpin Sumut


Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengakui, selama ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah banyak membantu warga dan pembangunan Kota Tebing Tinggi.
”Tidak bermaksud menafikan yang lain, secara jujur kita harus akui, PPP telah banyak membantu warga dan pembangunan Kota Tebing Tinggi,”kata Walikota.
Pernyataan itu disampaikan Umar Zunaidi saat menghadiri pelaksanaan reses anggota DPR RI Drs H Hasrul Azwar MM di Kota Tebing Tinggi kemarin. Selain dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pendidikan dan kelompok pengajian dan para ustadz. Acara itu juga dihadiri ketua DPW PPP Sumut H Fadly Nurzal, Sekretasi H Yulizar P Lubis, Nuzirwa B Lubis, H Hosen Hutagalung, Agus Marwan, Muhammad Soleh Tanjung dan keluarga besar PPP Kota Tebing Tinggi.
Disebutkan Umar, di antara bantuan pembangunan yang diperjuangkan PPP dialokasikan untuk Rumah Sakit Kumpulan Pane. Kemudian pembangunan pengatur debit air di Sungai Padang dan banyak lagi. Oleh karena itu, kata Umar, masyarakat harus jeli memilih pemimpin dan wakilnya.
Sebenarnya kita tidak mengharapkan pemimpin dan wakil, ingat pada masyarakat hanya pada saat membutuhkan dukungan dan suara masyarakat. Namun sosok Fadly Nurzal yang kita harapkan memimpin Sumut pada periode berikutnya, telah membuktikan bahwa ia turun ke masyarakat bukan hanya jelang pemilu legislatif. 
Bahkan kata Umar, Fadly Nurzal telah berjasa meredakan ketegangan antara masyarakat Tebing dan Sergai, terkait bendungan Sungai Padang. ”Untuk, pantas dan layak kita dukung sosok Fadly Nurzal sebagai pemimpin Sumut masa depan,”ucapnya.
Sementara itu, H Fadly Nurzal ketua DPW PPP Sumut yang juga anggota DPRD Sumut dapil Sergai-Tebing Tinggi, mengatakan wakil rakyat turun untuk mendapatkan aspirasi dan masukan pembangunan dari masyarakat.
”Dengan bertemu masyarakat, maka anggota DPRD memiliki data dan informasi tentang apa yang harus diperjuangkannya. Jika ada wakil rakyat tidak pernah turun ke masyarakat lalu mengatakan berjuang untuk rakyat, itu hanya asbun atau asal bunyi,”jelas Fadly yang telah diputuskan menjadi calon Gubsu 2013-2018.
Sebelumnya Ketua DPC PPP Kota Tebing Tinggi ustazd Mhd. Syahbudin Abduh Hasibuan, S.HI, mengatakan pihaknya akan terus bekerja keras bersama-sama para ulama dan umat untuk membesarkan PPP di Kota Lemang tersebut.
”Kami tidak akan lelah dan berhenti mengetuk hati umat Islam agar bersama-sama membesarkan PPP. Sampai saat ini PPP masih tetap eksis murni karena masih mendapat dukungan dari umat Islam,”katanya.
Dibagian lain, Ketua FPPP DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum DPP PPP H Hasrul Azwar pada kesempatan itu menyampaikan perubahan undang-undang pemilu tahun 2014. Katanya ada tiga point yang mendasar pada UU pemilu yang baru yakni, parlementary treshold (PT) adalah 3,5 persen. Ini artinya, sebuah partai politik bisa mengikuti pembagian kursi, jika partainya bisa meloloskan minimal 20 ke DPR RI.
Berdasarkan pengalaman 2009 lalu, dari sekian banyak partai peserta pemilu, hanya 9 partai yang mendapatkan kursi di DPR RI. Karena itu, kita harus bekerja keras dan merangkul seluruh kekuatan umat Islam, agar PPP sebagai rumah besar umat Islam tetap eksis.
”Jangan sampai pada 2014 mendatang, PPP tinggal kenangan,”kata Hasrul mengingatkan. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini