MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Sabtu, 20 Februari 2016

Assalamu'Alaikum...!!! SELAMAT BERTEMU LAGI SAHABAT!

Assalamu'alakum Wr.Wb.
SALAM HANGAT...!!!

Setelah sekian lama vakum mengisi, berbagai ocehan dan tweetan serta catatan pinggir di BLOGSPOT ini, tiba-tiba saya tersentak setelah mendengar nasehat singkat dari seseorang yang bernama Abah FN (Fadly Nurzal).
Nasehat disampaikan dalam bentuk pertanyaan, "masih aktif blogspotmu, koq gak ada update-nya?

Nasehat itu langsung menusuk akan pikir dan naluri menulis ku, dan serta merta saya mulai dengan menyapa para sahabat blogger dan sahabat dunia maya.

Untuk semakin menggairahkan ku kembali aktif dan update halaman blogspot ini, saya awali dengan menampilkan dua foto, pertama  foto sendiri yang kata sebagian orang foto ini menggambarkan"saya persis Walikota...."?.

Kedua foto bersama wanita yang begitu saya cintai setelah Ibu ku. Dia adalah istriku tersayang yang telah menemani hidupku selama 12 tahun lebih. Juga telah memberi ku dua putra dan satu putri nan cantik jelita. Dia inilah yang selalu menjadi motor penggerak semangat untuk tetap menjalani kehidupan harus selalu lebih baik dari hari ke hari.

Selamat bertemu dan menguatkan ukhuwah dan silaturahim via dunia maya, dan semoga kita semua menjadi lebih baik di masa mendatang, amin ya robbal alamin.

Mursal Harahap, S.Ag, M. Kom. I


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini