MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Senin, 25 Mei 2009

SBY, JK, & Mega Ditolak Jadi Capres

SBY, JK, & Mega Ditolak Jadi Capres Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jawa Barat menolak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jusuf Kalla (JK), dan Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden 2009. Pasalnya, ketiga calon nama itu dianggap gagal memimpin Indonesia pada masa jabatannya. KAMMI mencatat kegagalan para pemimpin antara lain penjualan aset-aset strategis bangsa, kasus pelanggaran HAM, dan keterlibatan mereka dalam agenda pemiskinan rakyat. Ditambah kasus fenomenal seperti kasus Lapindo yang hingga kini belum terselesaikan. Ketua KAMMI Jabar Andriyana mengatakan, SBY juga gagal memilih pasangan yaitu Boediono yang terlibat kasus pengemplangan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI). "Kita takutkan bila Boediono menjadi cawapresnya akan memperluas intervensi asing di Indonesia, karena dia merupakan kepanjangan IMF yang menyebabkan krisis global di tahun 2008," tegas Andriyana. Selain itu, SBY dan JK juga gagal mensejahterakan rakyat. Menurut mereka, hutang Indonesia saat ini mencapai Rp80 miliar selama SBY-JK berkuasa. "Tidak hanya SBY saja tetapi mantan pemimpin Indonesia, Megawati, JK pun dianggap gagal. (MH)

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini