MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Sabtu, 03 Oktober 2009

Drs H Hasrul Azwar Ketua FPPP DPR RI

PPP dalam rapat pleno DPP, Rabu (30/9) telah menetapkan Sekjen DPP PPP Irgan Chairul Mahfiz sebagai Ketua Fraksi PPP periode 2009-2014. Keputusan tersebut diambil secara aklamasi. "Keputusan rapat pengurus harian DPP PPP secara aklamasi menetapkan Ketua Fraksi PPP di MPR adalah Irgan Chairul Mahfiz," ujar Wasekjen DPP PPP M Romahurmuziy. Selain menetapkan Irgan sebagai Ketua Fraksi di MPR, PPP juga menetapkan Lukman Hakim Saefuddin sebagai Calon pimpinan MPR dari PPP. Pemilihan Lukman juga dilakukan secara aklamasi. "Sedangkan untuk Ketua Fraksi PPP di DPR, rapat menetapkan Hasrul Azwar juga secara aklamasi," ungkapnya. Rapat DPP itu, sambungnya, dipimpin langsung oleh Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh 27 dr 37 pengurus harian DPP. "Yang hadir antara lain Waketum Chozin Chumaidy, Sekjen Irgan Mahfiz dan Korbid politik Akhmad Muqowam," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini