MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Senin, 28 Februari 2011

10 DPC PPP Minta Maiyasak Johan di PAW

Sebanyak 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tergabung dalam Kaukus Daerah Pemilihan (Dapil) III Sumut meminta DPW dan DPPP PPP Sumut dalam penegakan supremasi hukum tidak ada perlakuan tebang pilih. Karena itu, kaukus meminta DPW PPP Sumut ke depan agar mengusulkan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap anggota DPR RI asal Dapil Sumut III, yakni Maiyasak Johan. "Oknum anggota partai yang duduk di DPR RI melanggar aturan, tapi tidak ditindak tegas," kata Hery Agus Siahaan sebagai juru bicara kaukus yang juga Ketua DPC PPP Kota Pematang Siantar didampingi pengurus DPC PPP Asahan, Tanjung Balai, Langkat, Binjai, Pakpak Bharat, Dairi, Karo, Batubara dan Simalungun. Menurut Hery, sebelumnya perseolan ini sudah pernah disampaikan ke DPW namun belum ada tanggapan dan tindakan. Melalui Muswil VI PPP Sumut inilah, kata Hery, 10 DPC meminta secara tegas agar diberi sanksi administrasi sesuai AD/RT partai kepada Maiyasak Johan. Hal senada juga disampaikan Aminullah Brutu, Ketua DPC PPP Pakpak Bharat. Disebutkannya, jika DPW PPP juga tidak ada melakukan tindakan, maka 10 DPC akan langsung ke DPP untuk meminta realisasi tuntutan mem-PAW Maiyasak Johan. Menurut Aminullah, ada beberapa pelanggaran yang dilakuka Maiyasak Johan, di antaranya belum memberikan dana saksi pada pemilul legislatif tahun 2009. “Sampai sekarang kami DPC Pakpak masih terhutang terkait dana saksi pemilu legislatif,”ucapnya. Selain menymapaikan tuntutan tersebut, ke-10 DPC ini juga mempertegas dukungan dan komitmen memenangkan H Fadly Nurzal, S.Ag untuk kembali terpilih menjadi ketua DPW PPP Sumatera Utara. Seperti disampaikan Ketua DPC PPP Kota Tanjung Balai M Yusuf yang menilai sosok Fadly Nurzal sangat layak memimpin PPP Sumut lima tahun ke depan, karena ia tokoh muda Islam di Sumatera Utara. Ketua DPC Simalungun Pardi Nasution juga menyatakan siap memenangkan Fadly Nurzal menjadi Ketua DPW PPP Sumut lima tahun mendatang melalui Muswil VI PPP Sumut. Sebelumnya, 26 DPC PPP se-Sumatera Utara telah melakukan deklarasi pemenangan Fadly Nurzal. Ke-26 DPC PPP tersebut adalah DPC PPP Medan, Serdang Bedagai, Langkat, Tebing Tinggi, Binjai, Deli Serdang, Tapanuli Utara, Tobasa. DPC PPP Humbahas, Samosir, Tapanuli Tengah, Dairi, Labuhan Batu Selatan, Tanjung Balai, Asahan, Batubara, Pematang Siantar, Simalungun, Tapanuli Selatan, Paluta, Palas, Sidempuan, Bharat. Karo, Sibolga, Mandailing Natal. Ketua DPC PPP Kota Medan, Aja Syahri mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Fadly Nurzal ini karena dinilai mampu mewujudkan program-program partai. "Fadly juga mampu menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan ulama, tokoh masyarakat, perwiritan dan remaja masjid serta mampu membangun opini tentang kegiatan partai melalui media massa," ujarAja Syahri.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini