MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Senin, 28 Februari 2011

Didukung 26 DPC, Fadly Nurzal Terpilih Aklamasi

H Fadly Nurzal, S.Ag, kembali terpilih untuk kedua kali sebagai ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Utara periode 2011-2016. Fadly dinyatakan terpilih secara aklamasi dengan mengantongi masyoritas suara yang diperebutkan pada Muswil VI yang diselenggarakan di Asrama Haji Medan. Pada agenda Laporan Pertanggungjawaban DPW dan tanggapan dari DPC-DPC, dari 31 DPC PPP yang memiliki hak suara, 26 langsung menyatakan mendukung dan memilih kembali Fadly Nurzal. Sisanya menyatakan menolak laporan pertanggungjawab dan atau belum bisa menerima laporan pertanggungjawab DPW tersebut. Kemudian setelah paripurna III tentang pengesahan tata cara pemilihan ketua/ketua formatur, di pasal 3 menyebutkan bahwa bakal calon ketua/ketua formatur sistemnya dengan cara mengajukan diri atau dicalon. Selanjutnya pada pasal 4 disebutkan, jika hanya ada satu bakal calon, maka melalui pimpinan sidang, Muswil VI menyatakan bakal calon tersebut langsung ditetapkan sebagai ketua/ketua formatur terpilih. Atas dasar itu, maka Fadly Nurzal langsung ditetapkan menjadi ketua/ketua formatur. Sementara pada pemilihan anggota formatur, yang terpilih adalah Aja Syahri, S.Ag (Ketua DPC PPP Kota Medan), Aminullah Brutu (Ketua DPC PPP Pakpak Bharat), Ahmad Badri (Ketua DPC PPP Batubara) dan Abdul Rasyid (Ketua DPC PPP Tapanuli Selatan). Fadly Nurzal, usai terpilih kembali mengatakan, bahwa kemenangan yang diraihnya merupakan kemenangan bersama, karena secara bersama-sama pula melakukan perjuangan. “Ini semua berkat dan buah dukungan teman-teman dari DPC, karena itu, kemenangan ini adalah kemanangan bersama-sama,” katanya. Ditanya soal, langkah dan upaya yang akan dilakakukan ke depan. Fadly mengatakan akan meneruskan program yang belum tuntas, juga termasuk melakukan penguatan internal dan eksternal. “Secara detail program apa saja yang akan dilakukan ke depan akan dibahan pada forum Musyawarah kerja Wilayah (Mukewil),”katanya. Ketika ditanya soal dukungan yang diberikan para ulama dan pimpinan pondok pesantren yang dideklarasikan pada saat pembukaan Muswil VI. Fadly mengatakan dukungan ini merupakan modal yang sangat besar buat PPP untuk lebih bekerja keras memperjuangkan kepentingan umat islam. “PPP dan ulama memang harus berjalan seiring, sehingga tercipta sinergitas dalam rangka memikirikan dan memperjuangkan seluruh kepentingan umat Islam, terkhusus di Sumatera Utara,”ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini