MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Senin, 06 Februari 2012

berbagi pendapat

Provinsi Sumatera Utara sering disebut-sebut sebagai miniaturnya Indonesia. Di Provinsi yang terletak di bagian barat Indonesia ini juga merupakansalah satu kekuatan perekonomian nasional.Sumatera Utara diketahui dihuni multi etnis, agama dan budaya dan hingga Mei 2010, jumlah penduduknya Provinsisebanyak 12.985.075 jiwa. Potensi luar biasa yang dimiliki Sumatera Utara, tentu harus dikelola secara baik demi kesejahteraan masyarakatnya. Untuk merealiasasikan hal tersebut, dibutuhkan pemimpin yang cerdas, adil, merakyat, energik dan teruji integritas serta moralitasnya (akhlak). Masyarakat sebagai pemegang hak suara, tentu harus jeli dan arif dalam mendelegasikan suaranya kepada pemimpin yang benar dan tepat. Seperti diketahui pesta demokrasi lima tahunan Maret 2013 akan bergulir. Beberapa kandidat yang akan berkompetisi datang dari berbagai latar belakang. Mulai dari Politisi, Pengusaha, TNI, dan Birokrat. Menurut anda, sosok dan figur seperti apa gubernur dan wakil gubernur yang anda harapkan untuk memimpin sumatera utara ke depan?.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini