MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Selasa, 24 April 2012

Fadly Nurzal: Jemput Aspirasi Umat Lewat PPP Mengabdi


LANGKAT – Pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) jangan hanya sibuk pada ritual kegiatan kepartaian saja, akan tetapi harus turun ke masyarakat untuk menjemput aspirasi. ”Saya perintah seluruh pengurus dan kader PPP untuk aktip menjemput aspirasi, jangan hanya larut dalam turinitas kepartaian,” tegas Ketua DPW PPP Sumut H Fadly Nurzal, S.Ag.
Penegasan itu disampaikan Fadly Nurzal, pada acara tabligh akbar dan silaturrahmi PPP dengan masyarakat Pematang Serai Kec. Tanjung Pura Kabupaten Langkat sebagai rangkai dari program PPP mengabdi, di Desa Pematang Serai.
Acara itu dihadiri sekitar lima ratus warga, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan keluarga besar DPC PPP Langkat. Juga hadir para pengurus PPP di antaranya Yulizar P Lubis, Abdul Rahim Gea, DTM H Abul Hasan Maturidi, Drs H Hosen Hutagalung, H Bustami HS, Nuzirwan Lubis, Aswan Jaya, Andi Jaya Matondang, Muhammad Soleh Tanjung, Darwin Marpaung, Jon Masren, Jonson Sihaloho, Faisal Hutabarat, Ketua DPC Langkat Nurul Azhar Lubis, Ketua DPC PPP Kota Binjai, dan  lainnya.
Pada kesempatan itu, Fadly mengingatkan bahwa PPP dilahirkan ulama dan besar bersama umat Islam. Untuk itu tidak ada alasan pengurus dan kader PPP, berjarak dengan ulama dan umat Islam. ”Kita jangan pernah lupa darimana kita dilahirkan dan siapa yang membesarkan kita,”ucapnya.
Sebagai pengurus partai Islam, amanah ini harus dijalankan dengan baik. Caranya, pengurus dan terkhusus anggota DPRD provinsi dan Kabupaten Kota  dari PPP harus turun langsung ke grassroot untuk menjemput aspirasi. Seperti aspirasi masyarakat Desa Pematang Serai yang 90 persen berpenghasilan dari sektor pertanian dari perikanan, ini harus kita perjuangankan.
”Aspirasi yang diperoleh dari masyarakat itulah yang kita perjuangankan di dewan. Saya ingatkan, jika APBD Provinsi Sumut ke depan tidak berpihak kepada masyarakat patani dan masyarakat nelayan, komisi yang membidangi kedua sektor harus menolaknya,”tegas Fadly.
Dijelaskan Fadly, program PPP mengabdi diluncurkan bagian dari upaya menjemput aspirasi umat Islam. PPP mengabdi sama dengan Kuliah Kerja Nyata yang wajib dilalui para mahasiswa. Dalam PPP mengabdi ini, pengurus dan keder berada di tengah-tengah masyarakat melakukan berbagai kegiatan dalam kurun waktu tertentu.
”Dengan pola ini, pengurus PPP akan merasakan apa yang dirasakan masyarakat,”ucap Fadly.   
Sebelumnya, Ketua DPC PPP Langkat Nurul Azhar Lubis mengajak umat Islam untuk membesarkan PPP sebagai satu-satunya partai Islam. Selama ini kata Nurul, bangsa ini telah mencoba berbagai cara untuk mensejahterakan rakyat, ternyata semua gagal. Namun bangsa ini belum pernah mencoba pola dan metode Islam, dan ke depan itu harus kita lakukan.
”Ada kekhawatiran beberapa pihak, jika PPP besar maka Islam akan besar. Untuk itu sedapat mungkin PPP harus ditekan agar tidak menjadi besar. Padahal penghuni bangsa ini mayoritas umat Islam,”ujarnya.
Nurul Azhar pada kesempatan itu menyampaikan H Fadly Nurzal S.Ag  telah diputuskan menjadi Calon Gubsu pada pilkada 2013 mendatang. Fadly yang merupakan anak pantai harus kita dukung dan menangkan pada pilgubsu mendatang. ”Baru saat ini ada tokoh muda Islam, dicalonkan partai Islam dan merupakan anak pantai menjadi Calon Gubsu. Sudah saat Sumut dipimpin anak pantai,”jelasnya.
Sebelumnya Kepala Desa Pematang Serai Rahmadsyah mengucapkan terima kasih kepada PPP yang telah memilih Desa Pematang Serai sebagai tempat mengabdi. Menurutnya program PPP mengabdi sangat bermanfaat bagi masyarakat

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini