MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Kamis, 12 April 2012

Tuan Syekh Babussalam: Saya Senang Fadly Nurzal Dicalonkan PPP Jadi Gubsu

Ulama besar dan Tuan Syekh Babussalam H. Hasyim Al-Syarwani mengaku sangat senang dengan komitmen dan keistiqomahan PPP tetap menjadi partai Islam. Tuan syekh juga senang dan merestui, keputusan Ketua DPW PPP Sumut H Fadly Nurzal S.Ag maju menjadi calon Gubernur Sumut. Penegasan itu disampaikan tuan syekh ketika menerima silaturrahim H Fadly Nurzal S.Ag bersama rombongan, di kediamannya Persulukan Babussalam Tanjung Pura Langkat, Rabu (11/4) kemarin. "Majulah ananda. Pesan saya, pertahankan silaturrahim yang selama ini dibangun dengan ulama dan muballigh. Ulama dan muballigh itu tempat ummat bertanya, siapa yang akan dipilihnya menjadi pemimpin. PPP telah mencalonkan ananda sebagai gubernur, saya senang,”ujar Tuan Syekh Syarwani. Tuan Syech juga mengharapkan agar umat Islam bersatu. Jangan terpecah belah, kalau terpecah belah, tidak akan menang. "Umat Islam harus bersatu dan jangan terpecah belah. Kalau kita (umat Islam,red) terpecah, kita tidak akan menang," kata Tuan Syech. Tuan syech meminta agar Fadly Nurzal terus mengintensifkan bertemu umat untuk menyerap aspirasi. Sehingga umat mengenal sosok pemimpin yang akan mereka pilih pada Pilgubsu mendatang. Sebelumnya Fadly Nurzal kepada Tuan Syekh Babussalam menyampaikan dirinya sudah dua priode memimpin DPW PPP Sumut. Pada priode kedua ini, sesuai hasil keputusan Mukerwil PPP Sumut, ia dicalonkan menjadi Gubernur Sumatera utara. " Mohon do’a dari tuan syekh untuk kemajuan partai ini, agar PPP tetap dicintai umat Islam. Tidak hanya pada Pilgubsu, tapi juga dimasa yang akan dating, sehingga kerja-kerja kami berguna dan bermanfaat buat umat Islam," ujar Fadly. Ketika itu Fadly Nurzal berziarah ke makam Tuan Syekh H. Abdul Wahab Rokan, pendiri Persulukan Babussalam. Juga beramah tamah dengan jamaah Persulukan dari berbagai daerah yang datang untuk mengikuti HUL memperingati wafatnya Tuan Syekh H Abdul Wahab Rokan ke-88. Acara silaturrahim dengan Tuan Syekh Babussalam diakhiri makan bersama dengan keluarga besar Babussalam. Turut hadir dalam silaturrahim itu, Sekretaris DPW PPP Sumut H Yulizar Parlagutan Lubis yang juga Sekretaris PW Al-Jam'iyatul Washliyah Sumut. Wakil Ketua DPW PPP Sumut H Ahmad Hosen Hutagalung yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) PW Muhammadiyah Sumut, Wakil Ketua Andy Jaya Matondang, Wakil Sekretaris Ahmat Soleh Tanjung yang juga Wakil Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumut, senior PPP H Ahmad Ghazali Syam, Ketua DPC PPP Medan Aja Syahri, Wakil Sekretaris Mursal Harahap yang juga Wakil Sekretaris PW GP Ansor Sumut, Sekretaris DPC PPP Langkat Sucipto, Wakil Ketua GP Ansor Medan M. Syafii Sitorus.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini