MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Jumat, 05 Juni 2009

INFO FATWA MAJELIS ULAMA SAUDI ARABIA

INFO FATWA MAJELIS ULAMA SAUDI ARABIA Majelis Ulama Saudi Arabia memberikan fatwa bahwa RING TONES dengan nada ayat-ayat Al-Qur’an adalah HARAM karena ayat Al-Qur’an yang sedang berdering/berbunyi dan kemudian kita mengangkat telepon akan merubah arti dari ayat tersebut, karena ayat Al-Quran itu menjadi tdk lengkap dan mempunyai arti berbeda. Al-Qur’an adalah untuk petunjuk, bukan sebagai RINGTONES!!! "BE ADVISED": Jangan katakan/tulis MASJID dengan MOSQUE. Walaupun sesuai di kamus maupun Kamus Oxford berarti masjid, namun Organisasi Islam menemukan bahwa Mosque = mosquitoes (nyamuk) Jangan menulis “MECCA” tapi selalu tulislah MEKKAH (sebisa mungkin hindari), sebab Mecca = house of wines. Jangan menyingkat dengan MOH’D tapi selalu menulislah dengan lengkap “MUHAMMAD”, sebab Moh'd = the dog with big mouth. Jangan menyingkat assalamualaikum dengan Ass, karena Ass = pantat. Jangan menyingkat InsyaALLAH dengan 4JJI (biasanya dlm SMS), karena 4JJI ---> for Jesus Judas aL Masih Forward it to as many Muslims as you can for awareness Tidak ada sesuatu yang buruk akan terjadi jika anda tidak forward email ini, karena yang utama adalah tugas kita untuk Menyebarkan informasi ini kepada saudara kita sesama muslim. Salam,

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini