MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Sabtu, 06 Juni 2009

Salut Buat Fadly Nurzal Yang Tidak Lupa Pada Rakyat

Salut Buat Fadly Nurzal Yang Tidak Lupa Pada Rakyat Medan : Masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) menyatakan salut kepada H Fadly Nurzal, S.Ag anggota DPRD Sumut dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Politisi yang dikenal santun dan konsisten memperjuangkan umat. Fadly pada pemilu legislatif 8 April lalu maju menjadi caleg dari daerah pemilihan Sergai-Tebing Tinggi yang diperkirakan akan terpilih lagi untuk kedua kali. Meski demikian namun Fadly Nurzal tidak pernah lupa pada rakyat. Hal itu dibuktikan ketika mulai jadwal reses, beliau segera turun ke masyarakat untuk menjemput aspirasi. Saat pelaksanaan reses tersebut selain mengaku salut, masyarakat juga curhat kepada Fadly Nurzal anggota DPRD Sumut dapil Serdang Bedagai - Tebing Tinggi. Masyarakat mengaku sangat kekecewaan terhadap pola pembangunan yang dilaksanakan di Sergai. Sebab terkesan pola pembangunannya tak tentu arah. Contohnya di daerah Perbaungan dari tahun ke tahun infrastruktur jalan dan irigasi tidak mengalami peningkatan berarti. Bahkan ada daerah yang kondisinya sudah semakin parah. Padahal Perbaungan merupakan daerah yang sangat potensial dari berbagai aspek. Karena itupula infrastruktur jalan dan irigasi sangat membantu masyarakat dalam mendorong pertumbuhan perekonomian. "Inilah salah satu aspirasi berupa kekecewaan yang disampaikan masyarakat atas pola pembangunan di Sergai," Kata Fadly menjawab wartawan, terkait hasil reses di Sergai-Tebing Tinggi, kemarin. Menyikapi apresiasi dan respon masyarakat tersebut, Fadly Nurzal didampingi Ketua DPC PPP Sergai Usman Effendi Sitorus, S.Ag mengatakan inilah pentingnya reses bagi Anggota DPRD. Sebab reses selain bagian dari tanggungjawab anggota DPRD sebagai bentuk interaksi dan penggalangan aspirasi masyarakat. Reses juga adalah kebutuhan untuk kerja-kerja anggota DPRD yang aspiratif. "Inilah salah satu tugas-tugas anggota dewan. Keluhan-keluhan masyarakat tersebut akan saya tindak lanjuti,"kata Fadly. Pada kesempatan itu, Fadly juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat selama ini, khususnya ketika masyarakat memberikan kepercayaan kembali padanya yang insya Allah akan kembali menjadi anggota DPRD Sumut lima tahun ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini