MEDAN

Nasehat...

.“(Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79") .“(menang dengan mengalah, itulah filsafat air dalam mengarungi kehidupan") .(Guru yang paling besar adalah pengalaman yang kita lewati dan rasakan sendiri) .(HIDUP INI MUDAH, BERSYUKURLAH AGAR LEBIH DIMUDAHKAN ALLAH SWT)

Bismillahirrahmanirrahim

"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang diangkasa bebas? Tidak ada yang dapat menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (An-Nahl:79)

Sabtu, 29 Agustus 2009

H. Ahmad Hosen Hutagalung Layak Pimpin Kota Medan

Sosok H Ahmad Hosen Hutagalung satu dari lima kader terbaik Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara yang akan dipilih untuk maju pada Pilkada Walikota Medan 2010 mendatang. Hosen dinilai cakap dan berpeluang menjadi orang nomor wahid di kota Medan. Pernyataan ini disampaikan Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PW PM) Sumatera Utara, Anang Anas Azhar S.Ag, kepada wartawan di Medan, kemarin. Sebagai kader terbaik di Pemuda Muhammadiyah, Anang menyarankan H Ahmad Hosen Hutagalung dan empat kader terbaik lainnya untuk berkomunikasi dengan partai politik manapun. “Kita tetap memberi kesempatan kepada kader terbaik untuk berkomunikasi dengan partai manapun,” kata Anang. Atas penilaian PW Pemuda Muhammadiyah Sumut tersebut, H Ahmad Hosel Hutagalung mengucapkan terima kasih. Menurut penilaian Hosen, usulan PW PM itu sangat bijaksana. Tapi tentunya untuk maju menjadi Walikota Medan, dukungan tidak cukup dari Pemuda Muhammadiyah. “Kita lihat perkembangan, kalau banyak ormas dan OKP yang mengusulkan, why not,”kata Hosen yang kini menjabat sebagai ketua Alumni UMSU. Lebih lanjut kata Hosen Hutagalung yang juga Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara ini, untuk maju sebagai Balon Walikota Medan banyak yang harus dipersiapkan. Selain dukungan dari berbagai pihak, yang paling utama adalah kesiapan lahir dan bathin. Karena itu kita harus mampu bertindak arif dan bijaksana. “Saya terus mencermati setiap perkembangan detik perdetik,” kata Hosen sembari mengungkapkan dirinya juga pandai mengukur baju. Artinya maju menjadi calon Walikota Medan jangan hanya karena selera, tapi harus cermat dan tepat memahami keinginan dan karakteristik pemilih di Kota Medan. Figur H A Hosen Hutagalung dari berbagai sisi memang layak menjadi Walikota Medan. Sebagai kader PPP yang berasal dari Pemuda Muhammadiyah tentu kafasitas dan kualitasnya sudah tidak diragukan. Selain sebagai ketua Alumni UMSU, H A Hosen Hutagalung juga terpilih untuk periode kedua sebagai anggota DPRD Sumatera Utara. Sementara itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan juga telah menyiapkan kandidat yang akan maju pada pilkada walikota Medan mendatang. Menurut informasi dari beberapa nama yang awalnya muncul sebagai kandidat, saat ini sudah mengarah kepada tiga nama. Namun sejauh ini belum dapat dipastikan siapa dari ketiga nama tersebut yang akan diusung menjadi calon Walikota Medan ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda di sini